- Kontributor
8 Desember 2021 0:0:0 240

Ketua DWP Kemenag Poso Hadiri Peringatan HUT DWP Ke-22

Ket: Foto Berama Ketua DWP Kemenag Poso dan Ketua DWP Kab. Poso beserta Pengurus DWP Kemenag Poso


Poso (Kemenag Sulteng) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Hj. Nuriha menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 22 dengan yang dilaksanakan di Gedung Wanita Poso, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan tahun 2021 di Kabupaten Poso ini mengangkat tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Sambutan Ketua DWP Kab.Poso yang diwakili Wakil Ketua Pdt. Mersy Madjoli.SE Menyampaikan sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut bangga bahwa diusia ke-22 ini telah menjadi organisasi perempuan yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Melalui tema yang diangkat diharapkan para Pengurus DWP Kab. Poso dapat memiliki kekuatan mental yang sehat dalam menjalankan fungsinya sebagai ibu rumah tangga.

Penguatan organisasi Dharma Wanita diperlukan untuk membekali dan memandu para anggotanya memasuki era globalisasi. HUT DWP OKab. Poso Ke-22 diharapkan para pengurus dapat semakin memperkuat rasa kebersamaan, Rasa bangga kepada Organisasi serta dapat turut berkontribusi terhadap kegiatan Pemerintah Kabupaten Poso.

Diantaranya melalui pemenuhan sumber daya manusia yang tangguh dan berdaya saing pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi serta kolaborasi dengan mitra strategis yang semakin kuat.

Sementara sambutan Bupati Poso yang dibacakan oleh Sekda Kab. Poso, Yan Edward Guluda, SH, MH menyampaikan Melalui HUT DWP ke 22 Kabupaten Poso berharap kepada seluruh anggota dapat menguatkan tekad mengembangkan diri secara organisasi agar mampu bersinergi dengan berbagai pihak, sehingga pada akhirnya DWP dapat betul-betul menjadi mitra pemerintah dalam kemajuan daerah.

Apresiasi yang sangat tinggi diberikan kepada DWP Kabupaten OKU karena dengan keterbatasan anggaran DWP Kab. Poso tetap melaksanakan rangkaian kegiatan. Diharapkan kepada seluruh dinas/Instansi yang ada agar membuat sebuah program yang sifatnya berpihak kepada DWP maupun TP PKK.

Pada prinsipnya peran seorang istri sangatlah penting untuk meningkatkan prestasi, Sesuai pepatah dibalik kesuksesan seorang lelaki pasti ada perempuan-perempuan yang hebat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Poso yang diwakili oleh Sekda Kab. Poso, Yan Edward Guluda, SH, MH, Ketua DPRD Kab. Poso, Dandim 1307, Kapolres Poso, Unsur Forkopimda Kab. Poso, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Poso, Pengurus DWP Kemenag Poso serta tamu undangan lainnya.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex