KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 Juli 2021 0:0:0 117

Kankemenag Bangkep Mengikuti Kegiatan Pray From Home Secara Virtual

Ket: Virtual Meeting PrayFromHome


Bangkep (Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan Junaidin bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Kepala KUA, Kamad MTSN & MIN Kemenag Bangkep, ASN Kemenag Bangkep, APRI/Penghulu, dan Pokjaluh, mengikuti kegiatan Doa bersama untuk bangsa (Pray From Home) yg dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, pada Jumat 16 Juli 2021 malam secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sulteng setelah sebelumnya kegiatan serupa dengan skala nasional yang dilaksanakan oleh Kemenag RI pada 11 Juli yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kegiatan ini sendiri direncanakan akan terus dilaksanakan rutin pada setiap jumat.

Setelah kegiatan ini Kankemenag Bangkep mengatakan bahwa pandemi ini adalah bagian dari Ujian Allah SWT. Karena itu sebagai Hamba-Nya kita jangan lupa berdoa memohon kekuatan dan perlindungan dari-Nya. Jangan pernah lari dari Allah, apalagi meninggalkan-Nya. Di saat-saat seperti inilah momentum bagi kita untuk mengintrospeksi diri, sekaligus memperbaharui kembali ketaatan kepada sang Khaliq. Karena itu PrayFromHome adalah bagian dari ikhtiar bersama kepada Tuhan.

“ASN Kemenag wajib memberi contoh, bahwa doa bersama untuk bangsa menuntut keaktifan dan respon cepat untuk mengadukan beban ini hanya kepada Allah SWT, semoga wabah ini segera di angkat dan berlalu dari kehidupan kita” kata Junaidin.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex