KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
2 Juni 2022 0:0:0 136

MTs Negeri 1 Tolitoli Bangun Kerjasama dengan Ponpes Darul Mustopa Dondonio

Ket: Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Ayub, S.Ag.M.Pd.I bangun kerjasama dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mustopa Dondonio saat kunjungan silaturahim dikediaman Pimpinan Pondok Peantren Ustazd Ali. Kamis,02/06/2022


(MTsN 1 Tolitoli),- Didampingi Kepala Urusan Tata Usaha dan seluruh Wakamad, Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli Ayub,  berkunjung dan bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mustopa Dondonio  yang ada di kecamatan Dondo. (2/06).

Dalam kunjungan tersebut, kepala Madrasah dan rombongan disambut hangat oleh Ustazd Ali, selaku pimpinan dan pengasuh dipondok pesantren Darul mustopa Dondonio di kediamannya. Pada kesempatan tersebut Ayub menyampaikan tujuannya untuk menjalin kerjasama dengan pondok pesantren Darul Mustopa Dondonio. Kerja sama yang ditawarkan adalah santri /santriwati yang belajar dipondok pesantren bisa didaftar sebagai peserta didik MTs Negeri 1 Tolitoli untuk mendapatkan ijazah formal dibawah naungan Kementerian Agama.

Ajakan dan tawaran kerjasama tersebut disambut baik oleh Ustazd Ali sebagai pimpinan pondok pesantren, dan mengucapkan syukur dan terimakasih kepada keluarga besar MTs Negeri 1 Tolitoli atas kerjasama yang ditawarkan, "insyaallah tahun ajaran Baru 2022/2023 santri kami akan kami daftar sebagai peserta didik  MTs Negeri 1 Tolitoli“ ucap Ustazd Ali.

Ustazd Ali juga mengutarakan bahwa tahun tahun sebelumnya santri santri yang telah menamatkan belajarnya di pondok pesantren ijazah formalnya dibawah naungan Dinas Pendidikan dan kebudayaan, namun setelah koordinasikan dengan kepala seksi Pendidikan Pondok pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, disarankan untuk bekerja sama dengan Madrsah yang ada dibawah naungan kementerian agama, pungkasnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex