- Kontributor
22 Januari 2020 0:0:0 970

MAN TOUNA Menerima Kunjungan Dari Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Ket:


Ampana (MAN Touna),- Bertempat di Ruang kelas 12 IPS satu sejumlah siswa/siswi kelas 12 MAN Tojo Una una terima kunjungan dari tim sosialisasi penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bina Mandiri Provinsi Gorontalo yang berjumlah 4 orang. (Rabu, 22/01/2020)

Tim tersebut disambut baik oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) yang diwakili oleh Bintang M. Leo

Dalam sambutannya Bintang mengucapan terima kasih kepada tim sosialisasi penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bina Mandiri Provinsi Gorontalo atas kunjungan dan sosialisasi yang akan diberikan. Menurutnya sosialisasi ini akan sangat bermanfaat bagi para peserta didik yang nantinya akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih atas sehingga tidak perlu susah-susah mencari informasi mengenai Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Mengawali sosialisasinya, Adnan menjelaskan bahwa tujuan kedatangan tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Bina Nusantara Gorontalo kali ini selain silaturahmi dengan siswa/siswi kelas 12 , juga ada hubungannya dengan penerimaan Mahasiswa baru.

"Kedatangan kami ke madrasah ini untuk mensosialisasi tata cara penerimaan mahasiswa baru, memperkenalkan program studi serta sarana dan prasarana yang ada dikampus kami. Bukan itu saja, kami juga ingin membangun silaturrahmi, bertatap muka langsung dengan siswa/siswi MAN Touna dengan harapan peserta didik dapat mendaftar di Universitas Bina Nusantara Gorontalo," Tutur Adnan.

Adnan juga menambahkan penjelasan mengenai tahapan pendaftaran yang yang dibagi menjadi dua jalur yaitu: pertama jalur undangan yang dimulai tanggal 6 januari sampai 30 April 2020 dan jalur khusus rapor dan UN dimulai 1 Mei sampai 31 Juli 2020.

Foto/penulis : Humas MAN Touna

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex