- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 102

Kemenag Buol Urutan Kedua Nilai Kinerja Anggaran Sementara 2022

Ket:


Buol, (Humas Sulteng) --- Kemenag Kabupaten Buol berada di peringkat kedua se-Sulteng dalam capaian sementara nilai kinerja anggaran per Mei 2022 dari 14 Kabupaten se Provinsi Sulawesi Tengah.

Capaian tersebut disampaikan dalam evaluasi dan monitoring aplikasi SMART DJA oleh Koordinator Bagian Kebijakan dan Evaluasi Program Biro Perencanaan Setjen Kemenag RI Ridwan, yang juga Analis Kebijakan ahli Madya, Jum'at 17 Juni 2022.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan pula Satker dengan nilai kinerja anggaran terbaik tahun anggaran 2021 untuk kelompok satker Kantor Kemenag Kab/Kota se-Sulteng, peringkat pertama diraih Kantor Kemenag Kab. Banggai Laut dengan nilai 92,72 (sangat baik), peringkat kedua Kantor Kemenag Kab. Buol dengan nilai 90,65 (sangat baik).

Kepala Kantor Kemenag Buol  memberikan apresiasi atas capaian sementara realisasi anggaran per Mei 2022 yang mencapai 90,65 persen dibawah Kabupaten Banggai. Menurutnya, capaian tersebut merupakan buah kerja keras seluruh jajaran di lingkungan Kemenag Buol.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara serta seluruh ASN Kemenag Buol ," Ucapnya.

"Semua ini tidak mungkin tercapai tanpa adanya sinergitas maksimal di antara kita. Semoga prestasi ini ke depan dapat ditingkatkan, setidaknya dipertahankan," imbuhnya. 

Adapun terkait masih adanya catata-catatan yang harus segera dipacu realisasianya, Insya kita akan segera selesaikan bersama, pungkas Nurkhairi. ( Moh. Iqbal Lahama )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex