- Kontributor
21 Juli 2020 0:0:0 579

Pembangunan Gedung Balai Nikah Dan Manasik Haji Kec. Ampana Kota Dan Kec. Ulubongka Dimulai

Ket: Peletakan Batu Pertama


Ampana (Kemenag Sulteng),- Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan  Ampana Kota dan Kecamatan Ulubongka di lakukan peletekan batu pertama.

Kakankemenag Kab. Tojo Una una Nasruddin L. Midu, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor  Balai Nikah dan Manasik Haji bertempat di Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota dan Desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka, Selasa, 21 Juli 2020.

Dalam sambutannya Nasruddin L. Midu mengatakan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat umat islam dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

“untuk menjadikan pembangunan KUA Kec. Ampana Kota dan KUA Kec. Ulubongka menjadi bangunan pilot proyek untuk Sulawesi Tengah selain posisinya yang startegis juga berada di jalan trans” ujarnya.

Kakankemenag berharap pembangunan KUA Kec. Ampana Kota dan KUA Kec. Ulubongka menjadi percontohan dari 14 Kantor Urusan Agama yang di bangun tahun ini di Prov. Sulawesi Tengah sehingga perlu kita kawal pembangunan Balai Nikah ini sehingga mendapatkan kualitas yang terbaik, pungkasnya.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasi Bimas Islam, Kasi Peny. Haji dan Umroh, Staf Bimas Islam, Kepala Kantor Urusan Agama, Kapolsek ,Danramil, Sekcam, Tokoh Agama, Konsultan Pengawas dan Pengawas lapangan.

Penulis : ( Bachri )

Editor : Son/San

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex