- Kontributor
16 Januari 2023 0:0:0 135

Kemenag Tolitoli Juara Umum Porseni HAB-Ke 77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim menerima piala bergilir lomba porseni dalam rangaka HAB ke-77 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang diserahkan oleh Kakanwil pada acara tasyakuran dan malam ramah tamah bertempat di MAN 2 Kota Palu, Sabtu (14/1/23)


Tolitoli (Kemenag Tolitoli) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli berhasil menjadi juara umum dan membawa pulang piala bergilir Kakanwil dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 Januari 2023.

Selain membawa piala bergilir Kakanwil Provinsi Sulawesi Tengah, Kontingen Kemenag Kabupaten Tolitoli juga menerima hadiah 1 unit Televisi 40 inchi yang diserahan oleh Kakanwil Ulyas Taha, kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim yang bertempat di MAN 2 Kota Palu, Sabtu (14/1/23) Malam.

Hasil ini diketahui setelah gelaran porseni dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke-77 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ditutup oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha dalam acara tasyakuran dan malam ramah tamah keluarga besar Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka HAB ke-77 Kementeran Agama Tahun 2023.

Kakanwil Kemenag Sulteng dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan porseni dalam rangka HAB ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan diantara ASN Kantor Kemenag Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim merasa bangga dan haru atas keberhasilan yang telah diraih oleh kontingen Kabupaten Tolitoli yang telah berhail meraih juara umum pada kegiatan Porseni Tingkat Provinsi.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang telah dicapai, semuanya ini berkat kerja keras, semangat yang tinggi serta doa semua ASN Kantor Kemenag Tolitoli sehingga Kemenag Kabupaten Tolitoli dapat menjadi yang terbaik dan ditetepakan sebagai juara umum porseni Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah”, ungkapnya.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen Kemenag Kabupaten Tolitoli atas keberhasilan ini. Semoga keberhasilan ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi pada event berikutnya, kata Kakankemenag Taslim.

Kemenag Tolitoli berhasil meraih juara umum Porseni dalam rangka HAB ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah setelah meraih 3 medali emas dan 1 medali perunggu.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex