- Kontributor
28 Oktober 2021 0:0:0 115

Kakankemenag Hadiri Sekaligus Bawakan Hikmah Maulid Nabi Yang Dilaksanakan Pemda Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Muchlis, menghadiri sekaligus sebagai pembawa hikmah pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dan PHBI Kabupaten Tolitoli, Rabu (27/10/21).

Dihadapan Bupati Tolitoli, Kakankemenag Tolitoli Muchlis dalam Hikmah maulidnya mengajak kepada seluruh jamaah maulid yang hadir untuk senantiasa mencintai dan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

“sebagai bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW mari kita menghidupkan sunnah–sunnahnyadengan taat kepada ajaran nabi muhammad SAW’, ajaknya.

Muchlis menambahkan bahwa jika ingin bahagia didunia dan bahagia diakhirat ada dua perilaku Nabi Muhammamad SAW yang bisa menjadi contoh dalam kehidupan kita yaitu pertama memperbaiki hubungan dengan Allah SWT dan yang kedua adalah memperbaiki hubungan dengan sesama manusia.

Lebih lanjut Muchlis mengajak mari kita bangun Kabupaten Tolitoli ini dengan memperluas wawasan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan memahami ajaran agama dengan luas.

Kegiatan maulid akbar yang dilaksanakan di Pantai Gaukan Bantilan Tolitoli ini  turut dihadiri oleh Bupati Tolitoli, Sekretaris Daerah Tolitoli, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, sejumlah anggota DPRD, pejabat lingkup Pemerintah  Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD se Kabupaten Tolitoli.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex