- Kontributor
30 Januari 2023 0:0:0 197

Memasuki Masa Purna Bhakti, Kabid Haji Sebut Sudirman Tjora ASN Yang Profesional Dan Berintegritas

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng), Suasana apel senin 30 januari 2023 di halaman gedung PLHUT Kemenag Parimo agak berbeda dari biasanya. Apel kali ini menjadikan rasa haru yang begitu terasa bagi pegawai ASN Kemenag kabupaten Parigi Moutong, karena kegiatan ini dirangkaikan dengan moment temu pisah memasuki masa Purna Bhakti Bapak Drs H Sudirman Tjora MM yang merupakan kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah kemenag Parimo, yang akan pensiun pada 1 februari 2023.

Apel tersebut di hadiri oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah H. Muchlis Aseng yang mewakili Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah bersama Kepala KanKemenag Parigi Moutong H Ahmad Hasni .

Dalam sambutannya mewakili KaKanwil Kemenag Sulteng H. Muchlis Aseng menyampaikan selamat memasuki masa Purna Bhakti bagi Drs. H. Sudirman Tjora MM.

Apresiasi tinggi tentu patut kita sampaikan karena H. Sudirman Tjora adalah sosok yang luar biasa dalam bekerja, memiliki loyalitas tinggi, berintegritas dan profesional saat mengemban tugas menjadi ASN Kemenag Parimo.

Itu semua terlihat dari berbagai prestasi yang di dapatkan selama melaksanakan tugas tersebut, jelas Muchlis.

Sementara itu Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni mengatakan Drs. H. Sudirman Tjora MM merupakan pegawai ASN yang memasuki 

masa pensiun dengan husnul khatimah.

Artinya selama bertugas menjadi pegawai berakhir dengan keadaan baik dan penuh prestasi.

Ahmad Hasni mengungkapkan hal tersebut tidak semua pegawai ASN bisa melakukannya ataupun mendapatkannya, karena banyak juga pegawai yang mengakhiri masa kerjanya dengan tidak baik atau juga belum masuk pensiun tapi sudah lebih dahulu meninggal dunia untuk menghadap Tuhannya.

Olehnya mewakili seluruh keluarga besar Kemenag khususnya di lingkungan kabupaten Parigi Moutong, mengucapkan selamat memasuki masa Purna Bhakti dan terima kasih kepada Drs H Sudirman Tjora MM atas kerja keras serta dedikasinya selama ini, dan kerja sama yang sangat baik dengan para pegawai baik ASN maupun honorer, yang terus terjalin baik hingga memasuki masa Pensiun.

Usai apel acara dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wataala.

Turut hadir hadir dalam acara ini Kepala BSI cabang Parigi, para pejabat eselon IV di lingkungan Kemenag, Pengawas Madrasah, para kepala Madrasah, Kepala KUA kecamatan dan seluruh ASN yang ada di wilayah Parigi.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex