KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Januari 2019 0:0:0 563

HAB KE-73, DWP KEMENAG TOUNA BERBAGI

Ket: DWP Kemenag Touna menyerahkan bantuan kebutuhan pokok di salah satu ponpes di Tojo Una Una


Ampana (Kemenag Touna) – Peran Dharma Wanita bukan hanya mendampingi suami tapi mempunyai mandat yang sangat penting dalam keberhasilan suatu organisasi, sumbangan pemikiran dan tenaga seorang istri sangat besar dampaknya untuk meningkatkan kinerja baik seorang suami.

Usai pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti Ke-73, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tojo Una Una melakukan kunjungan ke lima Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Tojo Una Una, Kamis (3/1). Pondok pesantren yang dikunjungi adalah PP Alkhairaat Bantuga, PP Chairul Amin Bailo, PP Raudhatul Mustafa Kainyole, PP Raudhatul Ilmi Uekuli dan PP Bahrul Ulum Nggawia.

Dalam kunjungannya kali ini DWP Kemenag Touna membagikan kebutuhan pokok untuk keperluan santri di lingkungan pondok pesantren. Ketua DWP Ny. Erna Nasruddin L Midu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian HAB ke-73 Kementerian Agama dengan tujuan menjalin silaturahmi lebih dekat dengan pihak pondok pesantren.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP yang telah memberikan kontribusi nyata bagi organisasi dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus kita lanjutkan”, ujarnya.

 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex