- Kontributor
8 Agustus 2022 0:0:0 62

Kepala KanKemenag Parimo Buka PDWK Bagi Guru Agama dan Madrasah

Ket:


Parigi (kemenag sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong H Ahmad Hasni membuka Pelatihan Di wilayah Kerja (PDWK) yaitu Pelatihan Pengelolaan Pembelajaran Berbasis Lingkungan angkatan X, di Aula lantai dua gedung PLHUT Kemenag Parigi Moutong, 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Manado (BDK) yang di ikuti 30 orang peserta dari guru Madrasah dan guru Agama.

Ahmad mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak BDK Manado yang telah memilih kabupaten Parigi Moutong sebagai salah satu daerah yang menjadi lokasi untuk tempat pelaksanaan diklat.

Dia mengatakan dengan adanya diklat ini tentu akan membantu meningkatkan kompetensi ASN di lingkungan Kantor Kemenag Parigi Moutong.

Selain itu, Ahmad meminta kepada peserta untuk mengikuti dan memanfaatkan Pelatihan ini dengan semaksimal mungkin, agar dapat mengimplementasikannya dalam tugas-tugas keseharian sebagai guru.

"Saya juga berharap PDWK dapat berlansung dengan baik hingga selesai," tegasnya.

PDWK akan di gelar dari tanggal 8 s.d 13 Agustus 2022, yang di ikuti 10 orang guru madrasah,10 orang guru pendidikan Agama Islam, 1 orang Guru Agama Budha, 3 orang Guru agama Hindu dan 6 Guru Agama Kristen.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex