KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 159

Kemenag Bangkep Gelar Pisah Sambut Pejabat Administrator

Ket: Serah Terima Jabatan Dari Pejabat Lama (kanan) ke Pejabat Baru (kiri)


Banggai Kepulauan (Kemenag Sulteng) – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar acara serah terima jabatan Kakankemenag yang baru, Suardi Kandjai dan Kepala Kantor Kemenag Bangkep yang lama, Junaidin. Acara tersebut berlangsung di KUA Tinangkung, pada Kamis (16/6/2022).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kankemenag Bangkep Riatman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala kantor yang lama atas kinerjanya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Bangkep. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala kantor yang baru dan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan demi kemajuan Kantor Kemenag Bangkep.

“Selamat datang kepada Kepala Kantor Kemenag Bangkep yang baru, kami semua siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan demi kemajuan Kantor Kemenag Bangkep. Selanjutnya terima kasih kepada Kepala Kantor sebelumnya, saya mewakili seluruh pegawai Kantor Kemenag Bangkep memohon maaf jika selama ini pernah melakukan khilaf.” tutur Riatman dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor yang lama Junaidin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kanwil Kemenag Sulteng, turut menyampaikan salam perpisahannya.

“Jabatan tidak selama-lamanya, lakukanlah pekerjaan dengan sebaik-baiknya, dan tanamkan prinsip bekerja ikhlas karena Allah. Perpisahan itu ada, agar kita saling menrindukan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu selama saya bertugas disini,” tutur Junaidin yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulteng.

Selanjutnya Kepala Kantor yang baru Suardi, turut berterima kasih kepada Kepala Kantor sebelumnya. “Terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Sebelumnya, apa yang telah diamanahkan akan kami jaga sebaik-baiknya, dan program-program yang baik akan kami lanjutkan. Mari kita selalu memaknai dan mengimplementasikan 5 Budaya Kerja kementerian Agama dalam melaksanakan tugas,” kata Suardi.

Acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan hikmat dan penuh haru, dan dihadiri oleh Kabag Kesra, Ketua FKUB, Ketua MUI, dan seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan serta tamu undangan lainnya.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex