KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
13 Januari 2023 0:0:0 41

Ikuti 2 Cabang Lomba, DWP Kemenag Morut Totalitas

Ket:


Morut(Kemenag Sulteng),Hari pertama pelaksanaan PORSENI Kementerian Agama Sulawesi Tengah, DWP Kemenag Kab. Morowali Utara mengikuti cabang olahraga bakiak dan main hadang. Lomba bakiak dilaksanakan usai pembukaan Porseni. Kemudian main hadang dilaksanakan pada sore hari. Pelaksanaan diadakan di halaman MAN 2  Model Kota Palu Jalan Moh. Thamrin, Palu, Kamis (12/01/2023).

Pada lomba bakiak, DWP Kemenag Morowali Utara berhadapan dengan DWP Kemenag Buol. Sedangkan pada main hadang DWP Kemenag Morowali Utara berhadapan dengan DWP Kemenag Banggai Laut.

Meskipun pada kedua cabang tersebut, DWP Kemenag Morowali Utara belum bisa meraih prestasi terbaik, namun Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Ny. Abdul Mun'im mengapresiasi perjuangan para peserta lomba. "Menjadi juara bukan menjadi tujuan utama. Tapi kerjasama dan totalitas dalam melaksanakan tugas dalam kegiatan ini sangat membanggakan" ujarnya penuh antusias. Hal yang sama disampaikan juga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara. "Semua peserta sangat totalitas dalam lomba ini" katanya sambil mengacungkan jempol.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex