- Kontributor
28 April 2020 0:0:0 1019

Donasi Covid-19 MAN IC Kota Palu ke Mitra Kerja Puskesmas Mamboro

Ket:


TALI KASIH KOMITE MAN INSAN CENDEKIA KOTA PALU DENGAN MITRA KESEHATAN PUSKESMAS MAMBORO PALU UTARA MELALUI DONASI COVID-19

 

Palu, Selasa 28 April 2020, terlaksana kegiatan kunjungan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKEMAS) Mamboro Kecamatan Palu Utara. Kunjungan dipimpin langsung Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Kota Palu, Bapak Soim Anwar, S.Pd M.Pd Bersama Tim Kesehatan dan Humas Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Kota Palu Mewakili Dewan Komte MAN IC Kota Palu sebagai donatur dalam rangka menyampaikan Donasi Covid-19 ke Puskesmas Mamboro pada pagi hari pukul 09.00 wita yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Ibu Badariati, SST, M.Kes.

Donasi disampaikan sebagai tali kasih orang tua dan wali siswa siswi MAN IC Kota Palu kepada mitra Kesehatan yang telah banyak memberikan perhatian khusus bagi Kesehatan siswa siswi MAN IC Kota Palu  baik berupa Sosialisasi Kesehatan, sanitasi lingkungan, penanganan Kesehatan bagi siswa siswi hingga pada pasokan material obat-obatan dan sarana Kesehatan. Dalam kunjungan pagi tersebut Kepala MAN IC Kopa menuturkan bahwa kami sebagai perantara dewan komite MAN IC Kopa menyampaikan Tali kasih Orang tua dan Wali Siswa-Siswi MAN IC Kopa dalam bentuk Donasi sejumlah uang Sebesar Rp. 4.500.000.- terbilang empat juta lima ratus ribu rupiah, untuk dupergunakan sebaik-baikya guna kebutuhan penanganan Covid-19 ini, lanjut kamad kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya telah memberikan perhatian khusus kepada kami dalam rangka menjaga Kesehatan diri dan lingkungan Man IC Kota Palu, kemudian Kepala Madrasah Mengharapkan Mitra Kesehatan ini tetap berlanjut sampai kapanpun, apalagi dengan adanya Pandemi Covid-19 ini.

Dalam penerimaan kunjungan Ibu Kepala Puskesmas di ruang Lobi Kepala Puskesmas Mamboro menerima Kepala Madrasah Bersama tim Kesehatan dan Humas menyambut dengan ramah dan terbuka kedatangan kami. Ibu Badariati Menuturkan bahwa kami atas nama segenap karyawan Puskesmas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya mendapatkan Donasi Khusus Covid-19 ini yang kemudian akan kami gunakan untuk yang pertama kali adalah pengadaaan Alat Pelindung Diri (APD) dan kemudian unuk pembelian obat-obatan serta vitamin untuk pasien covid-19. Sebesar uang yang didonasikan ke kami. Lanjut beliau kami juga sangat senang bisa bermitra dengan MAN Insan Cendekia Kota Palu. Karena selain menuntaskan Kesehatan Masyarakat, kami juga dapat meningkatkan kinerja bagi masyarakat khususnya di kelurahan mamboro kecamatan Palu Utara.

Pada akhir kunjungan kami sama sama berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, yang mengancam Kesehatan masyarakat Mamboro Palu Utara pada Khususnya, Sulawesi Tengah, bangsa Indonesia dan Dunia pada umumnya dan yang paling penting adalah terjalinnya secara berkesinambungan mitra kerja Kesehatan antara MAN Insan Cendekia Kota Palu dan Puskesmas Mamboro Palu Utara, yaitu jalinan mitra yang saling manfaat, (Hardi; Humas MANICKopa)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex