- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 162

DWP Kemenag Morowali Gelar Perlombaan Meriahkan HAB ke-76

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) - Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Morowali menggelar Lomba Kreasi Tumpeng, (02/1).

Lomba Kreasi Tumpeng DWP Kantor Kemenag Kabupaten Morowali, dibuka oleh Ketua DWP Kemenag Kab. Morowali, Suad Aljufri yang didampingi para pengurus.

Dalam sambutannya, Ny. Suad menyampaikan bahwa lomba ini sebagai wujud partisipasi Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali dalam menyukseskan program-program Kementerian Agama termasuk HAB ke 76.

Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan HAB ke 76 sekaligus mempererat tali silaturahmi anggota DWP Kemenag di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali,” kata Suad.

Lebih lanjut dia mengapresiasi kepada para pengurus dan peserta yang telah hadir untuk memeriahkan HAB ke 76. “Apresiasi saya kepada seluruh anggota DWP yang turut memeriahkan HAB Kemenag RI pada tahun ini, semoga ini dapat menambah kebersamaan serta kekompakan kita di Kantor ini,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Suad berharap melalui lomba ini dapat semakin mempererat silaturrahmi sesama anggota Dharma Wanita sekaligus memperdalam kecintaan pada Kementerian Agama.

By. (Humas Kemenag Morowali)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex