KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
25 Maret 2021 0:0:0 313

Ujian Madrasah Dihari Ketiga, Ketua Pokjawas: Berjalan Aman Dan Lancar

Ket: Foto bersama dilokasi ujian Madrasah


Donggala (Kemenag Sulteng) - Ketua Pokjawas Veldi Tohopi laksanakan pemantauan ujian madrasah tingkat MTs di enam Madrasah dihari ketiga. Rabu, (24/3/2021)

Berdasarkan pemantauan Ujian Madrasah (UM) oleh Ketua Pokjawas dienam Madrasah berjalan dengan aman dan lancar. Madrasah sasaran yang dikunjungi dengan jumlah siswa yang mengikuti ujian adalah MTs Al-Khairaat Tompe 48 siswa, MTs Nur Labean 50 siswa, MTs DDI Bonde 40 siswa, MTs Bou 21 siswa dan MTs DDI Ogoamas 61 siswa. Keenam madrasah yang dikunjungi berada di wilayah Kecamatan Balaesang, Sojol dan Sojol Utara

“Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan ujian madrasah apakah sesuai dengan prosedur operasional ujian madrasah tahun pelajaran 2020/2021 tentu harus dilaksanakan pemantauan ujian dilapangan”, jelas veldi.

Pada kesempatan tersebut, veldi menyampaikan kepada siswa yang sedang mengikuti ujian agar pelaksanaan UM tahun pelajaran 2020/2021 berjalan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Veldi juga mengingatkan kepada siswa yang sedang mengikuti ujian agar selalu menjaga kesehatan selama masa ujian ini, tetap semangat dalam mengisi soal ujian, membaca dan memperhatikan baik-baik soal ujian yang sedang dikerjakan untuk menghindari kesalahan dan kekeliruan dalam menjawab soal –soal ujian, tandasnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex