KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Februari 2023 0:0:0 46

Penutupan PDWK Penguatan Moderasi Beragama di Morowali Utara

Ket:


Morut(Kemenag Sulteng),Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abdul Mun’im menutup kegiatan PDWK (Pelatihan Di Wilayah kerja) Penggerak Penguatan Moderasi Beragama di aula gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah (PLHUT) Kemenag Morowali Utara, Jum’at (4/02). PDWK tersebut telah dilaksanakan selama 5 hari, sejak tanggal 30 Januari sampai dengan 4 Februari 2023.

Luli Husna, selaku ketua PDWK di Kabupaten Morowali Utara mengumumkan bahwa 30 peserta PDWK dinyatakan lulus. Ia berharap ke tiga puluh peserta tersebut bisa menjadi pengerak-penggerak moderasi beragama di wilayah kabupaten Morowali Utara. Mengingat kabupaten Morowali Utara masuk dalam salah satu zona prioritas pembinaan moderasi beragama disamping kabupaten Poso.

Sementara itu, Kankemenag Morowali Utara, Abdul Mun’im menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan syukur kepada semua peserta yang telah mengiktui diklat dari awal sampai akhir kegiatan. Ia berharap nilai-nilai moderasi beragama bisa diterapkan di lingkungan kerja masing-masing.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex