KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Juli 2022 0:0:0 69

Pimpin Apel Pagi, Plh. Kakankemenag Martinus: Ini Bagian Dari Upaya Kita Menjaga Komitmen dan Kedisiplinan ASN

Ket:


Sigi (Kemenag Sulteng) - Plh. Kakankemenag Sigi Martinus E. Bonggili, S.PAK, M.Th memimpin Apel pagi yang dilaksanakan di halaman  Kantor Kemenag Sigi, Senin (18/7).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi ini terlaksana dengan penuh khidmat dan lancar, dan diikuti oleh seluruh Kasi, Pengawas Madrasah, serta seluruh ASN dan PTT dilingkungan Kankemenag Sigi.

Dalam sambutannya Martinus mengingatkan Kembali 5 (lima) budaya Kemenag yang telah diucapkan bersama untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi ASN dengan sebaik-baiknya, selain itu apel pagi ini merupakan salah satu upaya dan komitmen kita untuk menerapkan hal tersebut, katanya.

"Apalagi tahun 2022 ini Kankemenag Sigi merupakan salah satu satker yang akan menuju pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM)" tambahnya.

Menurutnya, Komitmen membangun Zona Integritas harus dibangun bersama- sama segenap ASN, para pejabat dan para pengelola keuangan, agar bisa maju Bersama membangun Kankemenag Sigi menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga Kedisiplinan yang meliputi disiplin kerja dan disiplin tanggungjawab serta terus lakukan inovasi - inovasi dalam bekerja, namun inovasi yang dilakukan harus tetap berpedoman pada regulasi yang ada" pungkasnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex