KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Agustus 2021 0:0:0 123

Sambut Tahun Baru Islam, MTsN 3 Parigi Bagikan Santunan Pada Siswa Miskin

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)- Sambut Tahun Baru Islam khususnya pada awal bulan Muharram 1443 Hijriah, Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Parigi laksanakan kegiatan pemberian santunan kepada siswa-siswi miskin, sabtu 14 juni 2021.

Kepala MTsN 3 Parigi H. Sabrun mengatakan kegiatan menyantuni siswa-siswi miskin dan yatim piatu, rutin dilakukan setiap memasuki tahun baru Islam. Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan kami terhadap mereka para siswa yang kurang mampu.

Sabrun menjelaskan penyantunan di dukung penuh oleh CV Berkah Ilahi berupa uang dan alat tulis dan Ananda Collection berupa seragam sekolah.

"Harapan Kami semoga kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan pada setiap perayaan tahun baru Islam."

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penerimaan tamu pasukan MTsN  3 Parigi,  adapun siswa-siswi yang menerima santunan berjumlah 21 orang.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex