KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
4 Oktober 2022 0:0:0 45

Turunkan Dua TIM Terbaik MAN Tolitoli Turnament Futsal Brimob Cup Jilid Tiga Kategori Pelajar

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli), Di open Turnament Futsal Brimob Cup Jilid III kategori pelajar, MAN Tolitoli turunkan dua TIM terbaik yakni MAN FC dan MAN Zero, Pertandingan dari Gor Mokondongan, Selasa 4/10/2022.

Kepala MAN Tolitoli Muhammad A Y Rumi dalam arahannya menyampaikan agar semua pemain bermain dengan baik dan harus punya rasa percaya diri dan bangga menjadi bagian dari MAN Tolitoli, dengan bersatu kita bisa, ucapnya.

Manajer TIM Irfan, pelatih 1 Budiman dan pelatih 2 Jasmin turun langsung di lapangan memantau pertandingan bersama TIM Sporter meriahkan Gedung tribun Gor Mokondongan. 

Jasmin, saat ditemui Humas menyampaikan untuk membina atlet berprestasi tidak dapat dilakukan dengan cara instan, butuh banyak latihan, pengalaman, pembinaan dan tentunya dukungan dari banyak pihak. ini adalah memberikan ruang dan sarana bagi talenta-talenta tersebut untuk mengasah diri dan mental dalam berkompetensi, terangnya.

Tujuan ini merupakan salah satu wadah yang dihadirkan untuk memunculkan talenta atau atlet baru di olahraga Futsal, Kompetisi ini mempertandingkan tim dari SMA sederajat sehingga pesertanya memiliki kesempatan menjadi atlet profesional dan berprestasi melalui pembinaan lebih lanjut.

Adapun dari 27 TIM yang berkompetisi, sebanyak 22 TIM berasal dari sekolah yang ada di kab.Tolitoli. Pada pertandingan kali ini MAN Tolitoli (MAN FC) berhasil mencetak Gol 5 skor VS SMK one FT 3 skor.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex