- Kontributor
15 November 2021 0:0:0 140

Kunker Pertama KaKanwil Kemenag Sulteng Ke Parimo Disambut Shalawatan

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, H. Ulyas Taha didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag, Hj. Rosna Dg. Rumalang melakukan kunjungan kerja pertama di lingkungan kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong, sabtu, 13 November 2021.

KaKanwil bersama rombongan di sambut dengan shalawatan, tarian penerima tamu Peulu Cinde dan dipasangkan Siga oleh Kepala KanKemenag Parimo Muslimin sebagai tanda penghormatan kebesaran kepada tamu yang datang di daerah tersebut.

H. Ulyas Taha mengungkapkan kegiatan ini adalah kunjungan kerjanya yang pertama kali ke Kemenag kabupaten sejak dilantik menjadi KaKanwil Kemenag Sulteng.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi Kami untuk menyapa para Pejabat serta pegawai ASN yang berada di lingkungan kabupaten Parigi Moutong" kata Ulyas Taha

Sementara itu Kepala KanKemenag Parimo, Muslimin mengucapkan terima kasih kepada bapak KaKanwil Kemenag Sulteng karena telah memilih kabupaten Parigi Moutong sebagai Kantor Kemenag pertama yang menjadi tujuannya.
Muslimin mengajak para pejabat, kepala KUA, pengawas, kepala madrasah, penghulu, penyuluh serta pegawai ASN untuk mendukung secara penuh semua program yang di canangkan oleh KaKanwil.

Turut hadir bersama rombongan Kabag TU H. Ma'sum Rumi, Wakil Ketua DWP, dan Sekretaris DWP. (Ahdal)

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex