- Kontributor
25 Januari 2023 0:0:0 147

Kepala MTsN 1 Banggai dan Kasi Pendis Berkoordinasi Persiapan Kemah Bakti Awal Tahun

Ket:


 

Luwuk (Humas Kemenag), Kepala MTsN 1 Banggai Jamil Hasyim, S.Pd, MM sebagai ketua kegiatan Kemah Bakti Awal Tahun (KBAT) tingkat kabupaten, rencananya melibatkan seluruh Pramuka madrasah se kab Banggai, beberapa sekolah umum, dan Pegawai Kemenag kab. Banggai berdasarkan amanah Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum. MM. Rabu, 25/01/2023.

Di dampingi Wakil Kepala Kesiswaan Ramlan, S.Pd, dan Pembina pramuka MTsN 1 Banggai Andi Dwi Nurhidayanti, S.Mat. Kepala MTsN 1 Banggai berkoordinasi ke Kasi Pendis Kemenag Banggai Hanisa Dg. Masiseng, S.Pd. MA. Mengenai langkah-langkah untuk terselenggaranya dan suksesnya kegiatan tersebut.

Dari koordinasi di ruangan Kasi Pendis, rencananya akan di laksanakan di lapangan desa Salodik. Pertimbangannya salodik adalah wilayah tengah dan sangat terjangkau transportasi dari beberapa wilayah madrasah dan sekolah. Serta memenuhi syarat sanitasi lingkungan yang baik. Akan diselenggarakan pada minggu kedua bulan februari tahun 2023.

Hanisa memberi saran untuk diadakan lomba-lomba porseni atau cerdas cermat selain teknik pramuka (Tekpram). Juga, menitip amanah agar dipersiapkan sebaik mungkin. Dan secepatnya akan melaksanakan rapat seluruh satuan kerja Kemenag kab. Banggai.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex