- Kontributor
8 Januari 2020 0:0:0 817

DWP Kemenag Touna Sebar Virus Anti Korupsi di MAN Touna

Ket:


Ampana (MAN Touna),- Kepala Madrasah MAN Tojo Una una  Abu Suud A. Kadir memberikan sambutan pada acara sosialisasi SPAK (Saya Pelajar Anti Korupsi) yang di selenggarakan oleh DWP Kemenag Tojo Una una di Lab IPA MAN Tojo Una una (08/01/2020).

Dalam sambutannya Abu Suud mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik agar siswa/siswi bisa mengetahui tentang korupsi. “ Korupsi dalam hal ini bukan berarti tarik laci meja ambil uang untuk korupsi dalam kegiatan pembelajaran juga bisa dikatakan korupsi kalau kita datang terlambat yaitu korupsi waktu” ungkapnya.

Abu suud juga berharap semua siswa/siswi mengikuti sosialisasi ini dengan penuh tanggung jawab dan semangat hingga kegiatan ini berjalan dengan baik serta mendapatkan wawasan yang luas tentang korupsi.

Sementara itu ketua DWP Kemenag Tojo una una Ny Nursanti Andi Harun menjelaskan bahwa kegiatan ini merupak program DWP Kemenag RI di Bidang Pendidikan yaitu SPAK (Saya Pelajar Anti Korupsi) yang bertujuan untuk menyebarkan virus anti korupsi kepada siswa/siswi di lingkungan madrasah. “Marilah kita bersama-sama berlaku jujur dalam kehidupan kita sehari-hari, kita tidak boleh korupsi waktu, curang dalam mengerjakan soal ujian karna itu semua termasuk kategori korupsi, kami semua dari DWP mengharapkan setelah selesai mengikuti kegiatan SPAK agar berperilaku yang jujurdan tidak lagi korupsi" harapnya.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari dan diikuti sebanyak 50 siswa/siswi perwakilan dari tiap tiap kelas di MAN Tojo Una una.

Penulis : Humas MAN Touna

Editor    : Ahsan

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex