- Kontributor
26 Maret 2020 0:0:0 547

Dinas Kesehatan semprot Disinfektan di Kankemenag Parimo

Ket:


Parigi(Humas Kemenag) -Menindak lanjuti surat edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kabupaten Parigi Moutong.  Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong melakukan mitigasi sebagai upaya pendektesian dan pencegahan masuknya penularan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dinas Kesehatan Parigi Moutong bertindak cepat dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan pada semua kantor pemerintah, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong juga menjadi salah satu tujuan penyemprotan dari petugas. 

Saehan Marilau selaku Pelaksana Harian KaKanKemenag Parimo mengatakan mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh pihak pemerintah daerah Kabupaten Parigi Moutong dalam mengatasi penyebaran wabah virus corona atau covid 19.

Adapun ruangan yang di bersihkan dan di semprot,  ruang kerja Kepala KaKanKemenag, ruang kerja Kasubbag Tata Usaha, ruang kerja para Kepala Seksi dan Penyelenggara, ruang kerja pegawai staf, ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Masjid Al-Ikhlas, serta lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Parimo.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai18 s/d 20 maret 2020, pada jam 13.00 sampai jam 17.00.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex