- Kontributor
9 Juli 2019 0:0:0 432

DDWK MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU MADRASAH

Ket:


Humas(Kemenag Bangkep),- Kakankemenag Kab. Bangkep H Rusdin, membuka Diklat Di wilayah Kerja(DDWK), Senin 8 Juli 2019, bertempat di Ruangan Kelas Madrasah Alkhaerat Salakan Kec.Tinangkung Kab.Banggai Kepulauan.

Hadir pada acara tersebut Kasubag TU Riatman A Nursin, Kepala Seksi Pendis H Hasanudin Laubeka, Ketua Panitia BDK Manado Tuti N Amba, Akademik Melyana, Administrasi Jufri S Pakaya, Widyaiswara Kasmawati dan Nur Aini Serta peserta diklat Guru Negeri dan Swasta dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah(MI), Madrasah Tsanawiyah(MTs) dan Madrasah Aliyah(MA) Se-Kab. Banggai Kepulauan sebanyak 30 orang.

Dalam sambutannya Kakankemenag Bangkep H Rusdin, menyampaikan bahwa kegiatan DDWK, di harapkan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan menerima materi, mengambil ilmu pengetahuan dan pengalaman yang di sampaikan oleh para widyaisuara. Karena dengan adanya diklat subtantif ini pula, guru dapat menyusun bahan Ajar dan dapat melaksanakan pungsi yang di emban dalam upaya pengabdian kepada bangsa dan negara serta memiliki etika dan moral serta kinerja yang propesional.

Mengakhiri sambutannya Kakankemenag H. Rusdin, menyampaikan selamat datang kepada panitia dan widyiasuara BDK Manado di kab.banggai kepulauan, semoga kegiatan yang akan di laksanakan ini selama enam hari kedepan sejak hari senin 8 juli 2019 sampai sabtu 13 juli 2019, bisa bermanfaat bagi peserta diklat guru-guru madrasah di Kabupaten Banggai Kepulauan.tuturnya.

Penulis : ( Zul )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex