- Kontributor
29 November 2022 0:0:0 112

Guru MAN Biau Terima Piagam Penghargaan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Buol

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) – Salah satu guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau pagi tadi menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Buol, Selasa (29/11/2022). Guru tersebut adalah Suharni pengajar mata pelajaran Bahasa Inggris, yang juga menjabat Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas. 

Kepala Seksi Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Nurjana M. Said mengatakan bahwa Suharni adalah salah satu peserta Lomba Festival Literasi yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Propinsi Sulawesi Tengah pada cabang Lomba Penerbitan Buku Terbanyak baru baru ini.  Dalam event tersebut Guru dari MAN Biau ini berhasil meraih juara Favorit Pertama, ujarnya.

Djufrin DJ Manto selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Buol sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para pegiat literasi di kabupaten Buol ini.  Ia berharap prestasi tersebut terus dikembangkang dan ditingkatkan lagi melalui karya karya baru sehingga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi  yang lainnya untuk ikut serta mengembangkan sayap literasi di tanah Pogogul ini, pungkasnya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex