- Kontributor
25 Februari 2022 0:0:0 76

Kepala KanKemenag Parimo Serahkan Data Guru Untuk Program Pemetaan Pelatihan Tahun 2022

Ket:


Manado(Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong Muslimin menyerahkan data guru dan uraian kebutuhan Diklat Bagi Guru Madrasah yang ada di kabupaten Parigi Moutong.

Data tersebut di serahkan saat menghadiri Rapat Singkronisasi Dan Pemetaan Program Pelatihan Tahun 2022 di aula lantai dua BDK Manado. 

Muslimin berharap rapat Singkronisasi akan lebih memaksimalkan untuk lebih tepat sasaran akan data-data tentang mereka yang belum mengikuti Diklat, baik itu tenaga fungsional, tenaga administrasi, tenaga kependidikan, tenaga keagamaan. 

Harapan nya dari rakor Singkronisasi ini akan di temukan data yang valid tentang jumlah pegawai yang akan mengikuti program pendidikan pelatihan pada tahun 2022, ujar Muslimin.

Sementara itu Kepala Balai Diklat Keagamaan Manado Khaeironi saat memberikan sambutannya menjelaskan bahwa di tahun 2022, ada beberapa item pola pelatihan yang akan dilaksanakan yakni
1. Program Prioritas Mandatori tentang Moderasi Beragama merupakan program kemenag yang bersifat nasional, untuk tenaga pendidikan, tenaga keagamaan, tenaga fungsional serta seluruh ASN Kemenag.
2. Program pelatihan prioritas  pelatihan jabatan fungsional.
3. Pelatihan Peningkatan Kompetensi bagi tenaga administrasi, tenaga kependidikan, tenaga keagamaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sulteng, Kabid Pendidikan Madrasah, KaKanKemenag Parigi Moutong, KaKanKemenag Donggala, KaKanKemenag Poso, KaKanKemenag Morowali, KaKanKemenag Morowali Utara KaKanKemenag Banggai Laut, KaKanKemenag Banggai kepulauan, KaKanKemenag Sigi Biromaru, KaKanKemenag Toli-toli, KaKanKemenag Buol, Kabid PHU,  Pembimas Kristen, serta Kepala Madrasah se-Sulawesi Tengah.
(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex