- Kontributor
25 Januari 2023 0:0:0 108

Kakankemenag Bangkep Mengikuti CAT Rekrutmen Calon Petugas Haji

Ket: H. Suardi Kanjdai bersama PHU Kankemenag Bangkep mengikuti pembukaan CAT Rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 2023 M/1444 H di KUA Kec. Tinangkung


Bangkep (Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan H. Suardi Kandjai bersama Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kankemenag Bangkep H. Abdul Hamid M. Tiah mengikuti pembukaan CAT Rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 2023 M/1444 H di KUA Kec. Tinangkung, Rabu 25/01/2023.

Kakankemenag Bangkep sendiri bersama 10 orang peserta lainnya mengikuti ujian CAT rekrutmen calon petugas haji Tahun 2023 di Kabupaten Banggai Kepulauan yang sebelumnya dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H. Ulyas Taha secara virtual. Selanjutnya peserta melaksanakan CAT melalui smartphone/handphone masing-masing.

Sebelum seleksi dimulai Kakankemenag Bangkep menyampaikan kepada peserta bahwa dengan dilaksanakannya seleksi dengan system CAT merupakan hal yang sangat baik dalam hal transparansi. “hasil ujian akan langsung dapat dilihat oleh peserta masing-masing, sehingga seleksi ini akan berjalan dengan transparan dan objektif” tambahnya.

PHU Kankemenag Bangkep H. Abdul Hamid M. Tiah juga menyampaian harapannya agar peserta yang berasal dari Kab. Bangkep dapat melaksanakan seleksi dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal. “semoga dari peserta ini mendapat hasil yang baik dan dapat mengikuti seleksi selanjutnya ditingkat provinsi dan akhirnya bisa lulus menjadi petugas haji tahun ini” katanya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex