- Kontributor
21 Februari 2020 0:0:0 283

Seksi PAI Kemenag Tolitoli lakukan Monitoring GPAI

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan monitoring pendataan guru Pendidikan Agama Islam (PAI) baik  tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Tolitoli Utara, Kecamatan Dakopamean dan Kecamatan Galang.

Kegiatan monitoring yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 18 sampai tanggal 21 Februari 2020 dipimpin langsung Kepala Seksi Pendidikan Agama  Islam Ihsan Lamaming bersama dengan jabatan pelaksana Seksi PAI.

Selain melakukan pendataan, Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Ihsan Lamaming juga mensosialisaikan program Seksi PAI terkait dengan tunjangan sertifikasi dan pemberian intensif kepada setiap guru PAI  yang berada di sekolah tersebut.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Ihsan Lamaming juga berpesan kepada guru PAI kiranya dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai guru dengan penuh tanggung jawab serta  tertib dalam menyampaikan laporan bulanan karena dengan laporan tersebut sebagai dasar untuk mencairkan sertifikasi.

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex