KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Januari 2022 0:0:0 97

Penyuluh Sukseskan Program Kemenag

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang diwakili oleh Penyelenggara Katolik Andriyas S. Hernanto saat menyerahkan SK Penyuluh Agama Katolik Non PNS, Jum


Balut(Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang diwakili oleh Penyelenggara Katolik Andriyas S. Hernanto, menyerahkan SK Penyuluh Agama Katolik Non PNS, Jum'at (06/01/22) diruang Penyelenggara Katolik.

Ada enam Penyuluh Agama Katolik yang mendapatkan SK Penyuluh Agama Katolik Non PNS tersebut, mereka adalah Stevianus Nukak, Stevianto Nukak, Yulia Kawowode, Theresia Meo, Rosalin Cela, dan Nikodemus Anise.

Penyelenggara Katolik berharap kepada seluruh Penyuluh Agama Katolik Non PNS agar para Penyuluh sungguh-sungguh bekerja dan memberikan pelayanan agama yang terbaik kepada masyarakat.

"Penyuluh Agama menjadi garda terdepan Kementerian Agama dalam pembinaan kepada umat" harap Andre.

Lebih lanjut, Andre menyampaikan selamat kepada para penyuluh yang baru bergabung, menjadi bagian dari Kementerian Agama semoga dapat bekerjasama dengan bagi dalam mensukseskan program Kementerian Agama. (SU)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex