- Kontributor
28 Oktober 2021 0:0:0 178

MAN 1 Poso Gelar BIMTEK dalam pengoperasian E-learning

Ket:


Poso (MAN 1 Poso),- Madrasah Aliyah Negeri 1 Poso menggelar Bimtek Elearning yang diperuntukkan bagi seluruh guru MAN 1 Poso, Senin, (26/10).

Kamad MAN 1 Poso saat membuka acara bahwa Bimtek tersebut bertujuan melatih para guru dalam pengoperasian e-learning, agar pembelajaran di Madrasah semakin membaik ungkap Sutami M. Idris dalam sambutanya di Aula MAN 1 Poso.

Bimtek kali ini guna untuk mempersiapkan penggunaan aplikasi penilaian (PH,PAT, dan PAS), serta monitoring pembelajaran siswa yang dilakukan secara mandiri oleh masing-masing Guru (Pengguna) Aplikasi Pembelajaran (E-learning) dan penilaian hasil belajar siswa Tahun Pelajaran 2021/2022.

Bimtek yang dilakukan selama dua hari (25-26) ini, dipandu oleh tiga operator madrasah  diikuti oleh 35 guru. demi efektifnya kegiatan bimtek ini panitia membagi dua ruangan yakni AULA dan LAB Komputer Madrasah, dan setiap peserta diwajibkan untuk membawa laptop masing-masing.

Di akhir kegiatan, pemateri berpesan untuk terus berkoordinasi jika mendapatkan kendala pada saat pengoperasian aplikasi.

Penulis : (Humas MAN 1 Poso)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex