KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
11 Juni 2023 0:0:0 52

Kepala KanKemenag Parimo Hadiri Wisuda Siswa Mts Alkhairaat Pinotu

Ket:


Parigi(kemenag sulteng)-Kepala Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong H Ahmad Hasni menghadiri acara Wisuda dan Perpisahan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pinotu yang dilaksanakan Kamis, 08 Juni 2023 di ruang kelas MTs Alkhairaat Pinotu.

Kepala Kankemenag Parimo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pinotu yang telah di wisuda.

Hal tersebut tentunya menyatakan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik dengan predikat lulus.

Selanjutnya Habib Ahmad menyampaikan pesan Habib Idrus (Guru Tua) selaku pendiri perguruan Alkhairaat, agar para siswa tidak sombong apabila dikemudian hari menjadi orang yang berhasil.

Semoga kalian semua kedepannya menjadi orang yang dapat membanggakan orang tua, guru dan masyarakat baik dalam urusan dunia maupun akhirat, ucap Ahmad.

Sementara Kepala Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pinotu Muhammad Rafiin mengatakan anak didiknya yang mengikuti wisuda ini berjumlah 30 orang, yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 14 orang Perempuan.

Rafiin mengharapkan agar siswa-siswinya yang baru saja menyelesaikan masa studi di jenjang Madrasah Tsanawiyah, dapat mengamalkan ilmu pengetahuan, baik agama maupun pengetahuan umum dalam kehidupan sehari-hari, bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta negara republik Indonesia.

Semoga kalian semua menjadi yang diangkat derajatnya oleh Allah Subhanahu Wataala, memiliki martabat yang tinggi sehingga dihormati oleh orang banyak, ucapnya.

Selanjutnya kepada para wali murid, Rafiin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada lembaga Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pinotu untuk mendidik dan membina anak-anaknya menjadi generasi yang shaleh dan shalihah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komisariat Daerah Alkhairaat kabupaten Parigi Moutong, Ketua Bidang Organisasi Komda Alkhairaat dan Para Orang Tua Wali murid.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex