KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
6 Februari 2023 0:0:0 265

Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka, Kakankemenag Banggai: Guru Harus Melakukan Perubahan

Ket:


Luwuk (Humas Sulteng), Kakankemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma'sum. MM, di dampingi Kasubag TU Zilfan Kadim, S.Ag, dan ketua panitia pelaksana dari Balai diklat manado Heryanto Ishak, SE, ME, membuka 'pelatihan implementasi kurikulum merdeka' angkatan II. Bertempat di MIN 1 Banggai. Senin, 6/02/2023. 

Sebelum membuka pelatihan, Ma'sum sangat berharap dari pelatihan tersebut, para guru yang mengikuti kegiatan, bisa memberikan perubahan di tempat kerjanya, dan berbagi kepada guru lainnya tentang kurikulum merdeka. 

Sangat optimis akan hasil yang akan di capai, akan menghasilkan kualitas guru madrasah menjadi lebih baik. Jangan sia siakan waktu 6 hari menimba ilmu sebanyak mungkin, tuturnya. 

Ia juga mengingatkan para guru harus mempunyai target yaitu menghasilkan siswa siswa yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, pungkasnya.

Dalam laporan ketua panitia menyampaikan sebanyak 30 guru mengikuti pelatihan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan sehingga peserta dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai standar kompetensi. 

Adapun panitia balai diklat manado yang hadir. Ikraami S. Yusuf, SE, MM, dan Fikri Zaky, SE. Dan Widyaiswara: DR. Muh. Anwar, S.Pd, M.Pd dan Nur'aini, S.Si, M.Si.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex