- Kontributor
5 Mei 2021 0:0:0 227

Lantik Tiga JFT, Kakankemenag Palu : Jaga Komitmen dan Berikan Yang Terbaik

Ket: Kakankemenag saat melantik dan mengambil sumpah jabatan ASN yang beralih ke JFT


Palu (Kemenag Sulteng) --- Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kota Palu, Nasruddin L. Midu, melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga ASN yang beralih sebagai JFT (Jabatan Fungsional Tertentu), Selasa (04/05)

Tiga ASN yang dilantik pada kesempatan itu yakni Erwin Samangka yang sebelumnya bertugas pada Seksi Bimais beralih sebagai Penghulu Pertama yang akan bertugas di KUA Ulujadi. Sedangkan Iansriastuti dilantik sebagai Analis Kepegawaian Pertama dan Fatimah dilantik sebagai Analis Kepegawaian Muda. Keduanya bertugas pada Unit Kepegawaian pada Sub Bagian Tata Usaha di Kankemenag Kota Palu.

Selaku Kakankemenag, Nasruddin berharap agar ASN yang dilantik dapat menjaga komitmen dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Nasruddin mengungkapkan bahwa jumlah Analis Kepagawaian saat ini masih jauh dari kebutuhan kantor, jika melihat jumlah ASN di Kementerian Agama Kota Palu.

Kakankemenag juga berharap kepada Erwin yang meninggalkan posisi lamanya agar menyiapkan kader yang tepat guna melaksanakan tugas sebelumnya di Seksi Bimais.

Terkait posisi JFT, Kakankemenag Nasruddin mempersilahkan kepada para ASN agar berkompetisi dan memberikan yang terbaik untuk mengisi posisi JFT di masa yang akan datang.

(Fuad)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex