- Kontributor
29 Juli 2020 0:0:0 1152

MAN BIAU ENGLISH CONVERSATION CLUB (MBEC) TETAP AKTIF DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) - MAN Biau tetap mengaktifkan kegiatan Ekstrakurikulernya di tengah Pandemi Covid-19.  Salah satunya adalah Ekstrakurikuler MAN Biau English Conversation Club yang disingkat MBEC. Hal ini disampaikan Suharni, Selasa 28 Juli 2020. 

Menurut Suharni, pembina MBEC, Covid-19 bukanlah penghalang untuk meningkatkan kompetensi bahasa Inggris siswa, karena melaui wadah MBEC ini bimbingan bisa dilakukan juga secara daring.  

Publikasi perekrutan anggota baru MBEC ini dilakukan melalui selebaran ke wali-wali kelas untuk selanjutnya diteruskan ke siswa perwalian masing-masing. Siswa baru diundang untuk bergabung melaui tautan https://bit.ly/daftar-anggota-MBEC. 

Suharni menjelaskan bahwa pemberian materi di English Club ini disesuaikan dengan level penguasaan bahasa Inggris para anggota.  Terdapat tiga jenjang dasar pemberian materi ajar, yakni English for beginners; English for Intermediate Level; dan English for Advance Level.  Masing masing level akan mendapatkan materi yang tertuang dalam video pembelajaran yang dibuat oleh pembina langsung melalui aplikasi Kinemaster.

Diharapkan dengan dengan aktifnya kegiatan ekstrakurikuler MAN Biau English Conversation Club (MBEC) ini, maka siswa akan semakin bersemangat dalam belajar bahasa Inggris sebagai modal life skill mereka di masa yang akan datang, ungkap Suharni. (SH-MAN Biau Buol) 

Editor: Lilis

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex