- Kontributor
3 Desember 2018 0:0:0 432

Kakanwil Kemenag Sulteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah

Ket:


Humas (Kemenag Poso)- Bertempat di kediaman Bpk. Nasip dan Ibu Manis di Kelurahan Sayo Kecamatan Poso Kota Selatan, Kabupaten Poso, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tengah, H. Rusman Langke, M.Pd.I di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Drs. H. Makmur Muh. Arief, M.Pd.I, melakukan peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah, Sabtu ( 1/12/2018 ).

Acara Peletakan Batu pertama sendiri di awali dengan peletakan Batu oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tengah, H. Rusman Langke, SH. MH, kemudian di lanjutkan oleh H. Yusuf Runa ( Mewakili dari BAZNAS Kab. Poso ), H. Arifin Tuamaka ( Ketua MUI Kab. Poso ). Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng, Kabid Bimais Kanwil Kemenag Sulteng, dan di tutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso Drs. H.Makmur Muh. Arief, M.Pd.I

Kepala Kantor Kemenag Kab. Poso, Drs. H. Makmur Muh Arief, M.Pd.I dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tengah beserta rombongan. Program Bedah Rumah ini merupakan bentuk kerjasama dengan BSM Cabang Poso, BAZNAS Kab. Poso, dan Lazis Ammanathul Ummah Kab. Poso serta ASN Kementerian Agama Kab. Poso. Semua bahan dan kelengkapan pembangunan bedah rumah merupakan sumbangan dari seluruh ASN Kementerian Agama Kab, Poso.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Propinsi Sulawesi Tengah H. Rusman Langke, dalam arahanya mengaku bangga dan memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih, karena program bedah rumah ini adalah salah satu karya nyata kita sebagai ASN Kementerian Agama Kab. Poso. Beliau berharap pembangunan rumah ini sebelum tangggal 1 Januari 2019 Bpk. Nasip dan Ibu Manis sudah menempati rumah ini.

Acara peletakan batu pertama ini di hadiri juga oleh ketua MUI Kab. Poso, Ketua BAZNAS Kab. Poso, ketua RT dan masyarakat setempat. ( Isaaq)

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex