- Kontributor
27 Juli 2023 0:0:0 86

Kakankemenag Morowali Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Ket: Penyerahan secara simbolis infak sedekah pembangunan Musala Asrama Haji Sulteng dari jemaah haji Morowali.


Palu (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Morowali, Asat Latopada, dengan penuh suka cita menyambut kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Morowali di Asrama Haji Transit Palu, Minggu (23/7/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Asat menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan pelayanan yang mungkin terjadi selama perjalanan ibadah haji.

"Pemerintah tentunya telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada jemaah, namun pasti ada yang kurang. Olehnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas hal tersebut. Mudah-mudahan segala kekurangan mampu menjadi evaluasi bagi perbaikan ke depan", ucap Asat

Sebelumnya dalam prosesi penyambutan dan penyerahan jemaah haji asal Kabupaten Morowali tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng, Ulyas Taha, mengucapkan selamat datang kembali di Tanah Air, khususnya Sulteng kepada seluruh jemaah.

"Selamat menjadi haji mabrur kepada saudara-saudariku yang seiman, yang telah menyempurnakan keislamannya melalui ibadah haji," ujar Ulyas.

"Selanjutnya kami menyerahkan kembali jemaah haji Morowali kepada keluarganya. Kami mohon kepada pihak keluarga memperhatikan kesehatan para jemaah karena perbedaan cuaca di Tanah Suci. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," tutup Ulyas.

Di akhir acara, Kakankemenag Morowali menyerahkan secara simbolis kepada Kakanwil Kemenag Sulteng infak sedekah senilai sepuluh juta rupiah dari jemaah haji Morowali. Infak ini akan digunakan untuk pembangunan Musala Asrama Haji Sulteng, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari para jemaah haji Morowali dalam memperkuat sarana ibadah bagi para calon haji di masa mendatang.

Editor: Humas Monica
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex