KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
25 Juli 2019 0:0:0 662

Plt Bupati Bangkep melepas 31 JCH

Ket:


HUMAS(KEMENAG BANGKEP),- Sebanyak 31 Jamaah Calon Haji(JCH) Kabupaten Banggai Kepulauan resmi dilepas oleh Plt Bupati Bangkep H.Rais Adam didampingi Kakankemenag Bangkep H.Rusdin, selasa 23 Juli 2019, bertempat di ruang Masjid Pemda Salakan.

JCH diberangkatkan ke kota Air Luwuk Sulawesi tengah dengan menggunakan kapal laut. Kemudian dari bandara Udara Syukuran Aminuddin Amir, menuju palu menggunakan pesawat lion ATR 72-600. Alhamdulllah tepat pukul 17,10 wita sore tadi, JCH telah tiba di bandara Mutiara Sisaljufrie palu yang di kawal oleh Asisten 1 bangkep, Kakankemenag bangkep, Kabag keagamaan kasi kesra  bankep dan Kasi PHU Kemenag bangkep.

Usai tiba dibandara Mutiara Sis Aljufri, JCH langsung dimenuju bus yang sudah disiapkan oleh panitia dan langsung menuju ke asrama haji palu.selanjutnya pada pukul 20.20 wita malam di laksanakan pelepasan JCH di Aula Asrama haji oleh Sekda Prov.Sulteng didampingi Kakanwil prov.Sulteng, dan insya Allah JCH Jam 08,00 wita Pagi akan di berangkatkan dari bandara Mutiara sisaljufrie ke embarkasi Balikpapan. ( Zul  )

 

 
 

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex