KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
30 Agustus 2019 0:0:0 552

Kanwil Kemenag Sulteng Laksanakan K2TLHP

Ket: Kabag TU Kanwil Kemenag Sulteng H. Kiflin membuka kegiatan K2TLHP. (foto: zidia)


Palu (Kemenag Sulteng) – Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Sulteng Dr. Kiflin, M.Pd.I  membuka dan memberi sambutan pada Kegiatan Koordinasi/Konsultasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (K2TLHP) di Lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng yang dilaksanakan oleh Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulteng di Swissbell Hotel, Kamis, 29/8/2019.

Dalam laporannya Ketua Panitia Umar Godal melaporkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan K2TLHP adalah sebagai sarana percepatan TLHP Itjen, BPKP dan BPK RI serta  Aduan Masyarakat dengan tujuan 1. Terwujudnya persepsi yang sama tentang audit 2. Terwujudnya percepatan penyelesaian TLHP di Lingkungan Kemenag Sulteng 3. Terwujudnya data dan informasi hasil pengawasan di lingkunngan Kemenag Sulteng yang valid dan akurat.

Dalam sambutannya Kabag TU menjelaskan TLHP ini adalah kegiatan yang berkelanjutan baik di tingkat provinsi maupun pusat. Hasil audit internal yang dihasilkan oleh auditor Kemenag harus ditindak lanjut oleh Kankemenag Kab/Kota dan Satker Madrasah se- Sulteng.

“Temuan dari hasil TLHP harus diselesaikan dan  dikembalikan ke negara karena temuan ini menjadi beban lembaga kementerian” Kata Kiflin

“Kakanwil Kemenag Sulteng sangat intens menyampaikan agar serius mengurus Tindak Lanjut” Ujarnya

Kabag TU juga mengingatkan agar mempersiapkan diri untuk Audit Kinerja Berbasis Tugas dan Fungsi  untuk semua lembaga baik Kemenag maupun madrasah dan semua ASN Kemenag di Sulawesi Tengah.

Kegiatan dihadiri oleh peserta yang berjumlah 80 orang yang terdiri dari Kanwil Kemenag Sulteng 11 orang, KanKemenag Kab/Kota 26 orang, Madrasah Aliyah Negeri se-Sulteng 15 orang dan MTsn Se- Sulteng 28 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di Swisbell Hotel Palu dari tanggal 29 – 31 Agustus 2019. (zidia)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex