- Kontributor
7 Juli 2021 0:0:0 194

MIN Morowali Utara Melaksanakan Rapat Kerja Tahun Ajaran 2021/2022

Ket:


(MIN Morut),–Mengawali Tahun Ajaran baru, Kepala Madrasah MIN Morut Dedi Supardi Memimpin Rapat Kerja  (Raker) yang diikuti oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan MIN Morowali Utara, (07/07/2021).

Raker tersebut dalam rangka mempersiapkan tahun pelajaran 2021/2022, yang membahas semua kegiatan yang direncanakan yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran ini. 

Membuka sekaligus memimpin jalannya Raker kali ini, Kepala Madrasah Dedi Supardi Menyampaikan perlunya perencanaan yang matang yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2021/2022.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pembagian tugas guru dan persiapan pembelajaran di masa Pandemi Covid 19, disamping itu pemaparan program dari  PKM Kurikulum, PKM Kesiswaan, PKM Sarana Prasarana dan PKM Humas. Dari masing- masing PKM menjelaskan kegiatan-kegiatan yang di rencanakan beserta gambaran kegiatan dan waktu pelaksanaan PKM juga menerima usulan dan menyempurnakan rencana bila mendapat masukan dari Guru dan tenaga pendidik lainnya

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa melalui rapat kerja tersebut, Kepala Madrasah menginginkan semua guru amanah, disiplin dalam mengajar serta mengharapkan adanya kerja sama yang baik antar semua guru untuk senantiasa saling mengingatkan jika ada hal- hal yang perlu di komunikasikan yang berkenaan dengan kegiatan Madrasah, Apalagi dimasa Pandemi Seperti saat ini sangat dibutuhkan komunikasi dan masukan antar guru-guru madrasah agar terciptanya pembelajaran yang menyenangkan.

Alhamdulillah, Kegiatan Raker tahun ini berjalan dengan lancar kemudian ditutup dengan pembacaan Doa, dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan Prestasi MIN Morowali Utara sehingga meningkatkan pula kepercayaan masyarakat, serta guna mewujudkan MIN Morowali Utara menjadi Madrasah mandiri dan berprestasi .

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex