KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
30 Desember 2022 0:0:0 39

Kunjungan Kerja Kabid Haji dan Umrah, Koordinasi PLHUT

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Kunjungan kerja Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tengah H. Muchlis Aseng, S.Ag, M.Pd di terima langsung Kakankemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum. MM.dan Kasi PHU Aswari A. Nadjir. S.Ag, M.Pd. Menindaklanjuti pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kab. Banggai yang nantinya berlokasi di bukit Halimun berdekatan dengan Kantor Bupati Banggai. Jumat, 30/12/2022.

Dalam bincang santai di ruangan kerja Kasi PHU Ma’sum mengemukakan koordinasi ke pemerintah daerah khususnya Bupati tentang perencanaan PLHUT terus dilakukan untuk bisa merealisasikan secepatnya. Mengingatkan bahwa Banggai memiliki calon jamaah haji cukup tinggi terlihat dari daftar tunggu yang sangat banyak. Dengan dasar tersebut PLHUT menjadi layak berada di Banggai.

Muchlis Aseng sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan Kakankemenag Kab. Banggai. Mengingatkan untuk melengkapi seluruh persyaratan-persyaratan daya dukung dan harus terpenuhi sesuai regulasi yang mengatur. Hal tersebut menjadi awal untuk mengawali diteruskan ke tingkat pusat. Dan sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk merealisasikan hal baik tersebut.

Aswari mengungkapkan telah mempersiapkan daya dukung dan persyaratan sesuai peraturan yang ada.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex