KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
12 Juli 2021 0:0:0 64

Usai Ikuti PFH, Kakankemenag Parimo Ajak ASN dan Masyarakat Langitkan Doa Dari Rumah

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong Muslimin mengikuti doa bersama dari rumah yang  Bertajuk #PrayFromHome: "Dari Rumah Untuk Indonesia", yang di gelar oleh Kementerian Agama  secara terbuka baik Minggu 11/7/2021 pukul 14.00 WIB, secara live streaming melalui kanal Youtube Kemenag RI, Youtube Kantor Staf Presiden, beberapa Streaming TV Nasional, Siaran langsung TVRI, Zoom Metting serta media sosial  Kemenag RI.

Muslimin mengatakan sebagai mana penyampaian Presiden dan Menag Yaqut Cholil Qoumas bahwa saat ini di seluruh dunia termasuk bangsa Indonesia, masih berjuang untuk terbebas dari pandemi Covid-19. Penyebaran virus masih terjadi dan pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Presiden juga mengungkapkan agar elemen masyarakat dan pemerintah harus saling bekerja sama dalam segala hal termasuk memanjatkan doa dari rumah masing-masing.

Olehnya setelah mengikuti kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Parigi Moutong Muslimin mengimbau kepada seluruh pegawai ASN, para Penyuluh Agama Non PNS, untuk  melakukan dan mensosialisasikan kepada masyarakat di kabupaten Parigi Moutong agar terus berdoa dari rumahnya, sebagai bentuk perjuangan melawan wabah yang sampai saat ini belum selesai.

Ayo!! selain kita bekerja dari rumah, beribadah juga langitkan doa dari rumah, ujarnya.

Selanjutnya KaKanKemenag Parimo juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga diri, dengan menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktivitasnya, serta melaksanakan semua peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kegiatan #PrayFromHome tersebut dihadiri  Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, Pemuka Agama, Menteri Agama, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pejabat Negara, Para Gubernur dan Bupati Seluruh Indonesia, serta Pejabat dan pegawai ASN Kemenag se Indonesia.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex