KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Februari 2021 0:0:0 314

Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenag Sulteng Di Kab. Morowali

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kemenag Kab. Morowali, (27/2).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kab. Morowali yang dilaksanakan di Aula Kemenag Morowali.

Dalam Sambutannya Kakanwil menyampaikan lima program prioritas Kemenag yakni Pertama, Peningkatan layanan pendidikan secara merata dan berkualitas. Kedua, Peningkatan produktivitas dan daya saing sumberdaya manusia. Ketiga, Peningkatan pelayanan penguatan moderasi beragama. Kemudian Keempat, Revolusi mental. Kelima, Reformasi Birokrasi.

Menurutnya, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita harus memiliki enam aspek yaitu Mencintai pekerjaan, Tanggungjawab, Ikhlas, Syukur,  Lima budaya kerja kemenag dan Pelayanan prima.

"Saya berpesan kepada ASN di lingkungan Kemenag Kab. Morowali untuk memperhatikan enam aspek tersebut dalam menjalankan tugas" pesan Rusman Langke.

"Kakanwil meminta kepada seluruh ASN Kemenag di Sulteng untuk selalu menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan menjaga Marwah Kementerian Agama" tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kab. Morowali Ahmad Hasni, menyampaikan terimakasih kepada Kakanwil yang telah menyempatkan waktunya berkunjung di Kab. Morowali.

Olehnya, dengan kehadiran Kakanwil dapat memberikan motivasi tersendiri bagi ASN di lingkungan Kemenag Morowali.

Saat ini kata Ahmad Hasni, Kemenag Kab. Morowali telah mensosialisasikan dan menerapkan Instruksi Menteri Agama No 1 Tahun 2021 tentang Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) dengan selalu menerapkan 5M di manapun berada yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kegiatan ini di hadiri pejabat eselon IV Kemenag  Morowali, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, Guru serta Pelaksana.

By. (Nanang).

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex