KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 91

Kakankemenag Bangkep Hadiri Pelepasan Kontingen Pesparawi Nasional

Ket: Kakankemenag Bangkep Memberikan Sambutan


Bangkep (Kemenag Sulteng). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kakankemenag Bangkep) Suardi Kandjai, menghadiri Pelepasan Kontingen Pesparawi Nasional Ke-13 tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (17/6/2022).

Suardi dalam sambutannya, mengungkapkan apresiasinya kepada pemerintah daerah Kabupaten Banggai Kepulauan yang begitu baik dalam merespon kegiatan-kegiatan keagamaan. Ia juga merasa bangga dengan segala pencapaian yang sudah ada.

“Merupakan tugas dan tanggung jawab kita dalam menebar kebaikan dari sisi manapun yang kita bisa lakukan, termasuk pengembangan-pengembangan kegiatan LP2D yang selama ini telah kita jalankan. Saya sangat bangga, saya baru ditempatkan di daerah ini dan ternyata ada perwakilan kita dari banggai kepulauan yang bisa mengikuti lomba nasional” ujar Kakankemenag Bangkep.

Selanjutnya, Ia juga berpesan kepada peserta untuk tetap taat dan patuh kepada pelatih demi penampilan dan pencapaian yang maksimal pada lomba Pesparawi tingkat Nasional tersebut. “Taatlah apa yang di sampaikan oleh pelatih, taatlah apa yang disarankan oleh pihak-pihak yang mendampingi, sehingga dalam praktiknya nanti penampilan yang di tampilkan adalah penampilan yang prima dan maksimal.” Pesan Suardi.

Salah satu peserta atas nama Prilsa R. Muada atau Ilsa merupakan satu-satunya perwakilan yang mewakili Kab. Bangkep, dengan kategori lomba Solo Anak usia 10-13 tahun. Kegiatan Pesparawi Nasional ke-13 tahun 2022, rencananya akan dilaksanakan di Kota Yogyakarta pada tanggal 19 sampai tanggal 26 Juni 2022.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex