KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Nanang Winardi Kontributor
22 Maret 2024 14:47:0 116

Kepala Kemenag Morowali Ajak ASN Perkuat Kerja Sama untuk Sukseskan Program Keagamaan

Ket: Kepala Kantor Kemenag Morowali, Marwiah menyampaikan sambutan pada kegiatan tatap muka perdana, Jumat (22/3/2024).


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Morowali, Marwiah, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Morowali memperkuat kerja sama untuk menyukseskan program keagamaan di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Marwiah dalam pertemuan tatap muka perdana usai dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Morowali, sekaligus silaturahmi dengan ASN lingkup Kemenag Morowali di Aula Kemenag Morowali, Jumat (22/3/2024).

Dalam sambutannya, Marwiah menekankan pentingnya memperkuat kerja sama dalam menjalankan visi misi Kemenag.

"Mari kita kumpulkan potensi yang dimiliki dan bersama-sama mencari langkah-langkah tepat dalam menjalankan segudang program kerja Kemenag, khususnya di bidang keagamaan," ajaknya.

Marwiah, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Morowali, menyampaikan perasaannya bahwa Kemenag Kabupaten Morowali terasa seperti rumah sendiri.

"Kita sudah banyak saling mengenal dan saling mengerti cukup lama dalam konteks kolaborasi," tambahnya.

Namun demikian, Marwiah menegaskan bahwa kemampuan dan keahlian kepala kantor tidak akan berguna tanpa kerja sama seluruh ASN Kemenag.

"Apa yang dibangun selama ini, mari sama-sama kita tingkatkan," katanya.

Lebih lanjut, Marwiah menyampaikan pentingnya menjaga keharmonisan hubungan kerja dan meningkatkan citra lembaga agar menjadi teladan bagi masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh jajarannya, sambil menyatakan niatnya untuk membawa institusi ke arah kemajuan dengan dukungan dari semua seksi dan satuan kerja yang ada.

Marwiah juga mengajak seluruh ASN untuk memedomani lima nilai budaya kerja Kemenag.

"Jika kita saling melengkapi dengan segala kekuatan yang ada pada kita, maka saya percaya akan menjadi satu kekuatan yang dahsyat untuk menyukseskan program di Kementerian Agama," tandasnya.

Pada akhir arahannya, Marwiah mengingatkan seluruh ASN untuk selalu hadir dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan warga, sehingga kehadiran Kemenag benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Madrasah Tingkat MI, Mts dan MA Negeri se-Kabupaten Morowali, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah/Sekolah, para Penyuluh, dan seluruh ASN Kemenag Morowali.

 

Tags terkait: Sekjen
Editor: Humas Monica
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex