KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
2 Juli 2021 0:0:0 267

DWP Kemenag Morowali Gelar Rapat Pergantian Pengurus

Ket: Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Ibu Suad Aljufri, sampaikan sambutan saat rapat pergantian pengurus DWP Lingkup Kemenag Morowali, di Aula Kantor Kemenag Morowali (02/7).


Morowali (Kemenag Sulteng) – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Ibu Suad Aljufri, Pimpin rapat pergantian pengurus DWP Lingkup Kemenag Morowali. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Morowali (02/7).

“Alhamdulillah kita dapat bertemu meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap menerapkan standar Prokes Covid untuk melakukan rapat pergantian pengurus” ungkap Suad Aljufri di awal acara Pembentukan Pengurus Baru Dharma Wanita Persatuan.

Ibu Suad, mengungkapkan pergantian pengurus DWP di lingkungan Kemenag Morowali dikarenakan adanya pengurus yang lama telah meninggal dunia dan ada juga yang pindah tempat tugas.

Pergantian pengurus di lingkungan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Morowali merupakan wujud dari dinamika organisasi yang terjadi secara berkelanjutan dalam rangka optimalisasi kinerja. Selain itu pergantian pengurus merupakan bentuk kaderisasi organisasi sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan memberi sinergi positif dalam upaya mengembangkan organisasi, imbuhnya.

Suad Aljufri, selaku pimpinan organisasi dan pribadi mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas dedikasi dan loyalitas yang tulus dalam menjalankan organisasi DWP Kemenag Morowali. Lebih khusus ia mengajak semua anggota yang hadir untuk mengirimkan doa kepada pengurus yang telah meninggal dunia, semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak dan amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.

Menutup sambutannya, Ketua DWP Kemenag Morowali mengajak seluruh anggota untuk mewujudkan mekanisme kinerja yang efektif dan efisien sehingga tercipta iklim kerja sama yang kondusif sesuai bidang tugas masing-masing demi kemajuan organisasi DWP Kemenag Morowali.

Selain itu ia mengajak seluruh angota DWP untuk senantiasa meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Morowali. (NW)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex