- Kontributor
20 Januari 2020 0:0:0 495

Pembina Apel Pagi, Kabid Pakis : tingkatkan disiplin, Mulai 1 Januari ASN wajib gunakan SIEKA

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng),- Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Prov. Sulteng Gasim Yamani, kembali mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kemenag sulteng untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

Apel pagi diikuti seluruh Pejabat struktural dan fungsional Kanwil Kemenag sulteng yang dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenag Sulteng, senin 20 januari 2020.

selain itu, apel pagi bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat melalui peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.

ia juga menyampaikan berdasarkan surat edaran Sekjen Kemenag RI, mulai 1 Januari 2020 seluruh ASN Kemenag wajib gunakan aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja (SIEKA), sesuai dengan kinerja harian, tugas pokok dan fungsinya masing-masing. "Karena apa yang dikerjakan oleh seluruh ASN setiap hari, nantinya akan diinput ke dalam aplikasi SIEKA " pungkasnya.

( San )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex