KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
4 Juni 2021 0:0:0 173

Pelatihan Di Wilayah Kerja Teknis Tata Naskah Dinas, Ditutup Oleh Kasubbag Tata Usaha

Ket:



(Kemenag Sulteng),- Pelaksanaan PDWK tentang teknis tata naskah dinas yang di laksanakan di kab. Banggai Kepulauan oleh Panitia dari BDK Manado telah berakhir hari ini Jumat 4 juni 2021.

Kegiatan yang di laksanakan 5 hari sejak senin 31/5 sampai dengan jumat 4/6-2021 di tutup oleh Kepala Subbag TU Riatman A Nursin. 

Dalam sambutannya sebelum menutup acara Kasubbag TU Riatman memberikan arahan kepada peserta agar terus meningkatkan ilmu yang telah di dapat dari pelatihan ini, dan juga dapat pula di tularkan kepada teman sejawat maupun satker lain yang membutuhkannya, ucapnya.

Kemudian dalam pelaksanaan tugas di Satker masing-masing agar  mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yang menjadi Ruh dalam pelaksanaan tugas di masing-masing Satker.

Di akhir sambutannya Riatman ucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara  dan Widyaiswara dari BDK manado yang telah melaksanakan kegiatan  pelatihan ini di Kab. Bangkep, dengan dukungan teman-teman Panitia lokal dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

Semoga ilmu yang diterima baik teori maupun praktek terkait Tata naskah dinas dapat bermanfaat bagi peserta dan juga dapat di laksanakan pada tempat tugasnya masing-masing sehingga dapat meningkatkan kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan, tuturnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex