KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Agustus 2023 0:0:0 111

Manasik Haji Sepanjang Tahun, Kakanwil Harap Calon Jamaah Haji Poso Pahami Ibadah Haji

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) - "Wahai calon jamaah haji wajib bagi anda untuk memahami haji sebab itu di adakan manasik haji demi kelancaran ibadah haji yang akan dilaksanakan nantinya" kata Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, H.Ulyas Taha dalam sambutannya pada kegiatan manasik haji merupakan kegiatan wajib yang harus di lewati oleh setiap calon jamaah haji yang dilaksanakan di MAN 1 Poso, 27/8/2023.

Kegiatan manasik haji sepanjang tahun ini merupakan program Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di MAN 1 Poso dan  dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulteng.

Usai pembukaan kegiatan oleh kakanwil Sulawesi Tengah materi selanjutnya dibawakan oleh Staf Khusus komisi 8 DPR-RI, Suraya Sultan,MSi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso (Hj.Marwiah) beserta jajarannya juga turut serta dalam melancarkan Kegiatan ini dan dihadiri oleh calon jama'ah haji Kab. Poso dan Tojo Una-una sebanyak 50 Orang. (Humas MAN 1 Poso)

Tags terkait: -
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex