KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 Juli 2022 0:0:0 85

Plh. Kakankemenag Sigi Martinus Pimpin Senam Pagi Dan Kerja Bakti Di Lingkungan Kantor Kemenag Sigi

Ket: Plh. Kakankemenag Sigi Martinus E. Bonggili


Sigi (Kemenag Sulteng) - Mengawali aktifitas kerja, seluruh ASN Kankemenag Sigi melaksanakan kegiatan senam pagi yang dilanjutkan dengan kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Plh. Kakankemenag Martinus E. Bonggili, S.PAK, M.Th di halaman kantor Kemenag Sigi pada Jum'at pagi (22/7).

Kegiatan senam yang rutin dilaksanakan setiap jum'at pagi ini dipandu oleh ASN Pelaksana Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Nurhayati dan ASN Pelaksana Seksi Kristen Nurlin juga dihadiri oleh Kasi Pendis Azhar, S.Ag.

Usai kegiatan senam, dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti membersihkan seluruh ruangan dan halaman Kantor. Momen kegiatan ini dipenuhi dengan suka cita, saling membaur, dan nampak saling bergotong-royong.

       

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman atas kerja sama yang terbangun dengan baik ini, Pak Kasi Pendis juga yang sudah bersama-sama" ujar Martinus

"Dan tidak lupa saya ucapkan selamat kepada Kasubag TU dan Kasi Bimais dan PHU Kemenag Sigi yang saat ini sementara berjuang pada even MTQ XXIX Tingkat Provinsi di Kabupaten Banggai, sukses Kafilah Sigi" pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pentas panggung seni kecil-kecilan sebagai pelepas lelah dan luapan kegembiraan.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex